Lina Mukherjee : Terima Kasih ya Ahmad Jaelani Aka Mimi Peri

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Instagram

OlretLina Mukherjee tak pernah lepas dari sensasi dan selalu bisa membuat warganet untuk mengobrolkan tingkah lakunya. Setelah membuat heboh dengan konten makan babi dan mengaku memiliki pacar yang sangat alim bernama Singa Medan.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Bahkan dia pernah telanjang di hotel demi kekasihnya tersebut namun mendapatkan penolakan. Entah apa yang membuatnya selalu berani mengatakan hal yang luar biasa tentang dirinya, apakah semua demi konten?

Baru-baru ini, dia pun kembali mendapatkan perhatian karena persahabatannya dengan Ahmad Jaelani atau yang lebih populer dengan nama Mimi Peri.

5 Fakta Nut Supanut Lourhaphanich, Si Hantu di Something in My Room

Dalam unggahan instagram terbarunya, Lina Mukherjee pun mengucapkan terima kasih kepada Mimi Peri karena selama ini sering membantu kariernya. Bukan hanya itu, dia juga mengaku sering berantam dengan selebgram tersebut."

"Persahabatan bareng @mimi.peri karirku banyak dibantu mimi maksih ya ahmad jaelani ????aku tu awalnya ngefans berat ma mimi ,,selebgram yg aku ngefans hahahahhaha walaupun kdang berantem kerah boso jowo ha ha @mimi.peri," tulis Lina Mukerjee dalam unggahan instagramnya yang dikutip olret pada 15 April 2023.

Komentar Warganet

4 Fakta Mark Pakin Kuna-anuvit, Pemeran Chang Di Bad Buddy Series

Lina Mukherjee

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title