NCTzen Rajai Twitter, Rayakan Ulang Tahun Lee Je No

Lee Je No NCT
Sumber :
  • instagram

Olret – Bagi kamu yang mengidolakan boy grup asal Korea NCT Dream, pasti menjadi salah satu orang yang meramaikan tagar NCTDREAM menjadi salah satu tagar trending topik di dunia.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Tak bisa dipungkiri, fans korea memang sudah merajai di dunia dan media sosial. Sehingga tak pelak, setiap ada kejadian dengan idola baik kabar buruk dan baik akan selalu menjadi pusat perhatian.

Seperti hari ini, NCTzen ramai menaikkan tagar NCTDREAM untuk mengucapkan ulang tahun kepada salah satu member NCT. Dia adalah Lee Je No yang usianya sudah genap 23 tahun.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Sebagai informasi NCTzen itu adalah nama untuk fansclub dari NCT. Sementara kalau Sijeuni itu panggil sayang dari para anggota NCT untuk penggemar NCT.

NCT (Hangul: 엔시티; singkatan dari Neo Culture Technology) adalah boy band Korea Selatan yang dibentuk dan dikelola oleh SM Entertainment.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Diperkenalkan pada Januari 2016, grup ini saat ini terdiri dari 23 anggota dan dibagi menjadi lima sub-unit berbeda: NCT U, NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT DoJaeJung.

Mereka terkenal karena keserbagunaan mereka dalam musik, kemampuan vokal dan rap, dan penampilan yang kuat, dan disebut-sebut sebagai "boy band paling eksperimental"

Halaman Selanjutnya
img_title