Akun Instagram Antonio Dedola di Hack, Warganet : Ada yang Panik?

Instagram Antonio Dedola di Hack
Sumber :
  • instagram

OlretAntonio Dedola masih menjadi perbincangan hangat warganet. Dirinya yang berani membeberkan fakta yang dia ketahui pun menyita perhatian khalayak. Tak pelak, semakin banyak akun instagram yang mengikutinya.

5 Fakta Menarik Nat Kitcharit, Pemangsa Wanita di After Dark Series

Namun sayangnya, akun instagramnya yang sudah di ikuti lebih dari 290 ribuan kini lenyap karena di hack. Dalam unggahan terbarunya di instagram dengan akun baru, dia pun menuliskan keterangan di bionya bahwa akun @toni.dedola telah di hack.

Anak Nikita Mirzani Bongkar Penyebab Antonio Dedola Pergi dari Rumah

Instagram Antonio Dedola di Hack

Photo :
  • instagram
5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Salah satu artikel di viva.co.id yang menjadi ramai diperbincangkan adalah tentang anak Nikita Mirzani yang membongkar penyebab antonio dedola pergi dari rumah. Dalam artikel tersebut dijelaskan banyak hal yang membuat pria berkebangsaan Jerman itu pergi.

Di antaranya adalah karena Antonio mengikuti adeknya di instagram.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

"Mereka berantem gara-gara Antonio itu punya adek, tapi bukan adek biologis, karena Antonio sama Ricky udah benar-benar dekat dari mereka kecil sampai sekarang. Dan mimi ngga mau dia ngefollow Ricky. Itu makanya mimi marah," beber Lolly dalam siaran langsungnya, mengutip unggahan TikTok, Kamis 11 Mei 2023 seperti diberitakan oleh viva sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title