Makin Populer, Lagu "Cupid" FIFTY FIFTY Tembus Top 3 Billboard Global 200

FIFTY FIFTY dikontrak Warner Records
Sumber :
  • Twitter: soompi

Olret – Girl group FIFTY FIFTY makin populer dengan lagu andalan mereka bertajuk 'Cupid' yang sukses menembus Top 3 di chart Billboard Global 200 minggu ini.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Mengutip dari Soompi pada Selasa, 16 Mei 2023, minggu lalu girl group FIFTY FIFTY baru saja mencetak sejarah sebagai group K-Pop ketiga setelah BTS dan BLACKPINK yang sukses menembus Top 5 chart Billboard Global 200 dengan lagu 'Cupid'.

Minggu ini, pihak Billboard baru saja mengumumkan ranking terbaru chart Billboard Global 200 dan Global Excl.U.S. (per tanggal 20 Mei).

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

FIFTY FIFTY sukses naik peringkat di dua chart tersebut. Usai meraih peringkat yang mengejutkan minggu lalu dengan berada di No.5 chart Billboard Global 200, FIFTY FIFTY minggu ini naik ke peringkat No.3 dengan lagu 'Cupid'.

Minggu ini, lagu 'Cupid' berhasil naik sekitar 8% dengan jumlah 84 juta streaming dan dan naik sebesar 38% dengan 5000 penjualan di seluruh dunia.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Untuk chart Global Excl.U.S. lagu 'Cupid' naik dari peringkat No.6 minggu lalu ke peringkat No.2 minggu ini. Dengan catatan peningkatan streaming sebanyak 8%, dengan jumlah 66,7 juta streaming dan 24% penjualan sebanyak 2000 unit terjual di daerah di luar Amerika Serikat.

Baik chart Global 200 maupun Global Excl.U.S dimulai pada September 2020 dan memeringkat lagu berdasarkan streaming dan aktivitas penjualan yang diambil dari lebih dari 200 wilayah di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title