Harga Tak Sesuai Selalu Bilang Harga Makanan Mahal, Oh Netizen!

Harga Makanan
Sumber :
  • viva.co.id

Olret – Selalu ada informasi yang beredar di TikTok atau pun media sosial yang menghebohkan. Dan seolah-olah harga makanan di kaki lima dekat suatu acara selalu mahal. Namun bila kamu hitung sendiri, coba bayangkan berapa sewa tempat atau bahan makanan yang dia berikan untukmu. Apalagi bila acara itu memang tahunan atau hanya diadakan waktu tertentu.

Samsung Galaxy A54 5G Vs Nothing Phone 2a, Pilih Mana?

Seperti kali ini,  viral di media sosial TikTok yang di unggah oleh akun @nurhayatiardaya. Seperti dilansir dari viva.co.id, yang merasa makanan yang dia pesan sangat mahal di dekat perhelatan Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Di dalam video ia memesan dua porsi nasi, kerang, ikan bawal oreng, es teler, dan air mineral. Pemilik akun ini terkejut setelah akan membayat makanan yang dipesannya. Tampak nota yang tunjukkan di video, total makanan yang harus dibayar adalah Rp 250.000.

Kelebihan dan Kekurangan Google Pixsel 8a, Sudah Tahu Belum?

Di dalam video itu, tertulis harga kerang satu porsi seharga Rp 50.000, ikan bawal goreng Rp 140.000. Begitu juga dengan harga es teler sebesar Rp 30.000, air mineral Rp 10.000, lalu untuk nasi dua porsi Rp 20.000.

Komentar Warganet

Unggahan tersebut pun mendapatkan beragam komentar dari Warganet

We Are Series Episode 8 : Rencana Kamping dan Agenda Sosial

“Ikan Bawalnya mahal dikarenakan dipilih menggunakan Teknologi Pilihan dari lautan terdalam samudra Atlantik dekat Istana Mermaid,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title