Momen NCT DoJaeJung Berkunjung ke Rumah Raffi dan Nagita Trending di Indonesia dan Korea

Raffi dan Nagita bersama NCT DoJaeJung
Sumber :
  • Instagram: raffinagita1717

Olret – Para penggemar NCT dan para penggemar keluarga Sultan Andara sepertinya belum move on dari konten menggemaskan ketika NCT DoJaeJung berkunjung ke rumah keluarga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Keseruan kunjungan ketiga member NCT DoJaeJung, yakni Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo ke rumah baru Raffi dan Nagita yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment pada tanggal 1 Juni 2023 kemarin sukses menduduki trending No.1 di YouTube Indonesia.

Kedua video yang telah menembus tayangan sebanyak 4,8 juta dan 3,7 juta tersebut, terus ramai dibicarakan para penggemar di media sosial.

Yuk Cobain! 6 Menu Paling Populer Di Warung Nasi Khas Sunda Raffi Ahmad Ini

Baik dari kalangan penggemar NCT maupun kaum awam yang belum mengenal mereka ikut terhibur dengan interaksi kocak antara member NCT DoJaeJung dan juga keluarga Raffi dan Nagita.

Mulai dari kemiripan wajah Rafathar dan Jaehyun, hingga aksi kocak Jungwoo yang ingin menjadi anak angkat keluarga Raffi dan Nagita, serta keseruan mereka menikmati jamuan hidangan khas Indonesia yang telah disediakan.

5 Insights Terbaik Tentang Cinta dan Persahabatan di Drakor “Twenty-Five Twenty-One”

Rupanya momen menggemaskan tersebut tidak hanya ramai diperbincangkan warga Indonesia saja, tetapi warga Korea Selatan juga ikut ramai memperbincangkannya hingga trending di situs terkenal pann.

Mengutip dari akun Instagram @nctzenarea pada Sabtu, 3 Juni 2023, sejumlah warganet Korea Selatan ikut mengomentari momen kebersamaan Doyoung dan kawan-kawan bersama keluarga Sultan Andara.

Halaman Selanjutnya
img_title