3 Fakta Maleesha Kharwa, Model Asal India yang Mendunia

Maleesha Kharwa
Sumber :
  • Instagram @maleeshakharwa

Orlet - Pernah merasa hidup tidak adil dan hanya memberikan kegagalan? Jangan mudah berputus asa. Belajar dari cerita gadis bernama Maleesha Kharwa yang lahir pada tanggal 13 Januari 2008 di Mumbai, India.

Baru tahu! Kisi-Kisi kecil Untuk Apa Sisi Pengemudi?

Dia dikenal sebagai seorang model papan atas. Kisah hidupnya telah menginspirasi banyak orang bahwa impian bukan sekedar mimpi belaka. Melainkan sesuatu yang nyata.

Penasaran siapakah Maleesha Kharwa, inilah tiga fakta gadis yang telah menginjak usia 15 tahun dengan mata penuh binar keceriaan.

1. Berasal dari Kawasan Kumuh

5 Fakta Smart Chisanupong Puangmanee, Pemeran Leon di Don't Say No

Maleesha Kharwa

Photo :
  • Instagram @forestessentials

Seperti yang dilansir dari hindustantimes.com Maleesha Kharwa mendapatkan julukan "The Princess From The Slum" karena dia tinggal di tenda yang didirikan bersama dengan batang bambu, dan potongan kain berwarna-warni, di tepi laut di Bandra, Mumbai. Setiap malam keluarga Maleesha tidur di tepi air dan harus bangun berkali-kali karena serangga atau air pasang.

5 Fakta Ohm Thitiwat Ritprasert, Produser Musik di Close Friend Series

Selain daerah tempat tinggalnya tergolong kumuh, terkena dampak pandemi pula menyebabkan suku Kharwas berjuang mati-matian demi mendapatkan air bersih.

Halaman Selanjutnya
img_title