Gaya Elit Nafkahin Anak Sulit, Salah Satu Komentar Pedas Netter di Instagram Renaga Tahier

Renaga Tahier
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram

Jakarta, OlretRenaga Tahier menjadi bahan perbincangan hangat warganet. Bahkan kini instagramnya pun langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Sebenarnya siapa Renaga Tahier?

Naudzubillah! Pasangan Sesama Jenis Melakukan Maksiat di Dalam Masjid

Renaga Tahier merupakan anak dari vokalis band Element, Ferdy Tahier. Renaga Tahier lahir di Bogor, 25 Maret 2000. Agama yang ia anut adalah agama Islam. Renaga Tahier memang populer sosial media, yakni Instagram dan TikTok.

Cuitan Viral Tentang Renaga Tahier

Renaga Tahier

Photo :
  • Tangkapan layar instagram
4 Fakta Santa Pongsapak Oudompoch, Aktor Rookie di 7 Project Series

Renaga Tahier menjadi bahan perbincangan hangat warganet berawal dari cuitan adek iparinya yang bernama Tisya di twitter. Dia pun menjelaskan bahwa RT enggan bertanggung jawab penuh atas anaknya, termasuk mempersulit pengurusan identitas putrinya. Tak hanya itu, dengan pekerjaannya sebagai artis dan pemain band, RT disebut hanya menafkahi Rp250 per minggu.

Bukan hanya itu, RT dikatakan sering terlambat saat memberikan nafkah tersebut, sehingga sang istri harus terlebih dahulu meminjam ke orang lain, termasuk orang tuanya. Bahkan, tidak jarang berujung ribut karena nafkah tersebut.

Warganet Setuju Dengan Kartika Putri Soal Sindir Wanita Berhijab Pakai Rok Sebetis di Mal

"Saat itu RT masih memberikan nafkah 250rb/minggu yg mana kdg telat kasih. dan kalau kakak saya tanya kadang2 dia malah marah berujung mereka ribut. yg udah jd orgtua mungkin paham kira2 uang segitu cukup atau tidak untuk keperluan anak," tulis Tisya dalam akun Twitter @babykeiizzz.

Halaman Selanjutnya
img_title