Dokter Tifa : Pendukung Anies Baswedan dan Prabowo Subianto Naik di Lapangan

Cuitan Dokter Tifa
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

OlretTifauzia Tyassuma atau yang lebih populer dengan Dokter Tifa memang sangat aktif di twitter. Bahkan cuitannya selalu menarik bagi para pengikutnya dan begitu juga dengan orang yang tidak menyukainya.

Viral di Twitter, Cewek Ini Dihamilin Cowoknya dan Tak Mau Tanggungjawab

Terlepas dari pro kontra, Dokter Tifa memang sangat kritis terhadap beberapa kasus. Seperti kali ini, ketika banyak lembaga survei yang menyatakan bahwa elektabilitas Ganjar Pranowo selalu nomor satu di lembaga survei. Namun dokter Tifa justru memberikan fakta yang mengejutkan dari cuitannya.

Dalam cuitannya yang saat ini sedang ramai diperbincangkan di twitter, dia pun menjelaskan bahwa Fakta riil di lapangan. Menurut dia pendukung Anies Baswedan dan Prabowo semakin meningkat namun berbanding terbalik dengan Ganjar Pranowo.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Memang cuitan tersebut tidak memberikan data dan hanya sekadar cuitan. Lantas apakah cuitan tersebut benar atau salah? Kamu sebagai pembaca yang cerdas dan pemilih yang cerdas juga lebih baik mencari informasi secara langsung. Atau setidaknya, di pemimpin mana menurut kamu yang berhasil.

Apakah Anies Baswedan di Jakarta? Ganjar Pranowo di Jawa Tengah dan Prabowo Subianto di Kementerian yang dia pimpin?

Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar