Viral! Koreakrafi Do It Like That Soobin TXT dan Jonas Brothers

Soobin TXT dan Jonas Brothers
Sumber :
  • twitter

Korea, OlretSoobin dari TOMORROW X TOGETHER selalu memikat hati para penggemarnya dengan dialog ikoniknya "Bye guys, Hi ladies, mwah!" Kali ini dia kembali lagi untuk menunjukkan pesonanya pada para penggemarnya saat dia merilis teaser yang menyenangkan untuk kolaborasi mereka yang akan datang dengan Jonas Brothers.

Soobin TXT menggoda koreografi menarik untuk Do It Like That

Dahulu Takut Al Quran dan Belajar Agama Non Muslim, Mantan Artis Cilik Ini Putuskan Mualaf

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Setelah Jonas Brothers dan TOMORROW X TOGETHER meresmikan kolaborasi mereka dengan merilis video kocak pada 22 Juni yang mereka rekam bersama, kini saatnya Soobin naik panggung. Seakan para penggemar tidak cukup tergugah, Pangeran Bunga itu kini harus mengobrak-abrik internet dengan pesona dan visualnya yang mempesona.

Teaser koreografi dirilis di saluran YouTube Resmi TOMORROW X TOGETHER pada 24 Juni. Dalam video tersebut, penggemar dapat melihat Soobin menari mengikuti irama Do It Like That yang menunjukkan sekilas tentang apa yang diharapkan para pengikutnya dalam hal gerakan.

Pahami! Ini 4 Petunjuk Dari Allah Jodohmu Sudah Dekat

Tidak hanya dia terlihat sangat tampan, tetapi juga melakukan setiap langkah dengan sempurna. Dengan mata berbintang yang tajam, bibir berbentuk bunga, dan senyum mempesona, dia pasti berhasil mendatangkan malapetaka pada MOA.

Kolaborasi Legendaris

Halaman Selanjutnya
img_title