Moment Manis Glenn Pijat Kaki Chelsea kala Liburan, Netizen: Couple Andalan!

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kala liburan
Sumber :
  • Instagram @glennalinskie

Orlet - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menikah pada bulan Oktober 2015 lalu. Terkenal selalu harmonis dan romantis rumah tangga selebriti ini jarang diterpa gosip miring.

Drama Korea To My Haeri Akan Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Potret kemesraan mereka sering dibagikan melalui akun instagram pribadi masing-masing. Memiliki dua malaikat kecil alias buah cinta mereka bernama Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie menambah kesempurnaan keluarga kecil mereka.

Pria yang akan menginjak usia 35 tahun Oktober tahun ini tersebut memang dikenal penyayang keluarga. Baru-baru ini ayah dari dua anak itu mengajak keluarga kecilnya liburan ke luar negeri tepatnya ke Malaysia dan Singapura.

5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Ada potret yang cukup menarik dari unggahan instagram @glennalinskie. Ia membagikan perbandingan foto 8 tahun lalu dengan masa sekarang ketika mengunjungi salah satu tempat kenangan mereka. Caption yang menyertainya pun cukup membuat baper para pengikut sosial media mereka.

"8 year ago, pas hamil Nastusha, kaki bumil bengkak dan pegel," tulis pria yang mengawali karirnya sejak menjadi juara III Top Guest Aneka 2006 itu saat mengawali cerita.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

"Hampir tiap jam kita istirahat dan pijitin kaki yang bengkak. Ngak berasa sekarang kita balik ke sini lagi dengan dua anak kita. Dan ngak sengaja kita gantian warna baju. What an amazing life we have cem, I love you," ungkap suami Chelsea Olivia tersebut mengakhiri kalimatnya.

Ditengah gencarnya isu perselingkuhan selebriti tanah air, baik yang dilakukan seorang aktor maupun aktris, serta berbagai macam prahara rumah tangga yang menimpa para publik figur kita, ketentraman yang keluarga Ralph Glenn Alinskie tunjukkan membuat banyak penggemar dibuat ikut bahagia serta mendoakan supaya mereka langgeng sekaligus menginginkan pasangan seperti kehidupan Glenn dan Chelsea.

Halaman Selanjutnya
img_title