Lucinta Luna Bagikan Foto Bersama Pond Naravit dan Dunk Natachai

Lucinta Luna
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 23 Juni kemarin, Lucinta Luna membagikan potret barunya bersama dengan aktor tampan asal Thailand Pond Naravit dan Dunk Natachai. Dengan caption "Tebak siapa mereka? Aktor dari Thailand. Yang ku ingat dari kata-kata mu adalah ingin ku bawa pulang, karena wajah kita seperti boneka Barbie hidup" tulis Luna dan tak lupa ia juga menandai kedua aktor tampan tersebut.

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Hal tersebut sontak membuat para penggemar terkejut dan heboh, serta mereka meninggalkan beberapa komentar di kolom postingan milik Luna.

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Terlihat dari salah satu komentar yang sengaja disematkan oleh Lucinta Luna beserta balasan dan penjelasan bahwa semuanya berawal dari sapu tangan miliknya yang tak sengaja jatuh dan ditemukan oleh kedua aktor tampan yaitu Pond dan Dunk dan berujung saling berkenalan serta mengabadikan moment pertemuan tersebut.

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky