Selebgram Hanum Mega Bongkar Chat Perselingkuhan Suami, Seperti Apa?

Potret Hanum Mega dan suami
Sumber :
  • Instagram @real.hanummegaa

Orlet - Tidak perempuan tidak laki-laki. Sudah punya suami sudah punya istri juga buah hati, masih saja berbelok jalan menikmati jalinan asmara penuh dosa.

Ternyata Inilah 6 Penyebab Pria Mudah Menyelingkuhi Dirimu. Yuk Lebih Tegas!

Tampaknya berita tentang kasus perselingkuhan para publik figur belum juga mau mereda. Terus berseliweran bikin parno yang baca.

Terbaru selebgram cantik bernama lengkap Hanum Megavian Dani atau lebih dikenal dengan nama Hanum Mega menarik simpati kawan-kawan sesama artis sekaligus menjadi sorotan netizen karena membagikan isi chat sang suami dengan selingkuhannya.

Istri Selingkuh Hingga Hamil, Nasab Anak Ikut Suami Sah. Begini Penjelasanya!

Baru tiga belas minggu yang lalu Hanum mengunggah potret mesra pernikahannya dengan Achmad Herlambang yang sudah berjalan selama dua tahun.

Namun, sungguh sayang. Manusia tiada syukurnya sanggup melukai hati seorang istri yang sedang hamil tersebut.

Benar atau salah? Konon Pria Bertubuh Tinggi Punya Kecenderungan Selingkuh

"Yang pertama masih dimaafin karena cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah," tutur Hanum dalam caption unggahannya di instagram @real.hanummegaa.

"Selanjutnya? Kirain berubah, ternyata malah pacaran sama adek kelas "KITA" udah berjalan satu bulan dari Mei - Juni, dan sudah berhubungan seks tiga kali di kontrakan si perempuan," lanjut wanita yang sedang mengandung anak kedua tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title