Dewi Perssik Kesal Hewan Kurbannya Ditolak, Netter : Gak Usah Bawa Teman...

Dewi Perssik
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret – Salah satu artikel yang menarik di twitter viva.co.id adalah berita Dewi Perssik Kesal Hewan Kurbannya Ditolak, Ketua RT Malah Bahas Harga Diri.

15 Quote Drama Korea Uncle, Menyentuh Jiwa dan Hati

Sebagai informasi, dalam artikel yang diterbitkan viva.co.id dengan judul Dewi Perssik Kesal Hewan Kurbannya Ditolak, Ketua RT Malah Bahas Harga Diri tersebut menjelaskan bahwa Dewi Perssik meluapkan kekesalannya kepada Ketua RT di tempat tinggalnya yang menolak mentah-mentah pendaftaran hewan kurban miliknya. Mantan istri Aldi Taher itu bahkan diminta sejumlah uang untuk biaya angkut sapi kembali ke rumahnya.

Sebenarnya, informasi ini juga viral di tribunnews, dalam artikel yang dibagikan twitter tribunnews juga dengan judul artikel Dewi Perssik Geram, Niat Serahkan Kurban Sapi Tapi Ditolak Ketua RT hingga Suruh Bayar Rp100 Juta disebutkan bahwa "Padahal Dewi telah meminta bantuan dari para relawan Sahabat Ganjar untuk penyembelihan yang dimaksudkan untuk tidak merepotkan warga rumah ya".

Twenty Five Twenty One Episode 3, Cinta Karena Harta Tak Bertahan Lama?

Terlepas apa pun itu, berikut beberapa komentar warganet.

"Kalau mau kurban ikhlas saja. Nggak usah bawa bawa nama teman ganjar. Percayakan ke panitia kurban. Kalau mau menyembelih sendiri silahkan. Tapi nggak usah bawa bawa relawan."

9 Quote di Drama Korea Ghost Doctor Episode 9-10

"mngkin si sapi blm bayar iuran erte"