VIral! Menikah Rasanya Jadinya Pelacur, Melayani Ketika Dia Butuh

Menikah Rasanya Jadinya Pelacur
Sumber :
  • Tangkapan layar TikTok

Olret – Menikah sejatinya menjadi salah satu ibadah yang mengalirkan pahala sepanjang masa. Namun tak semua pernikahan berakhir dengan bahagia, meski ada sebagian kecil yang memutuskan berpisah karena sudah tak cocok lagi.

Wandee Goodday Episode 7 : Salah Paham dan Perasaan Cinta

Bahkan banyak juga yang berceria karena faktor lain, mulai dari diselingkuhi hingga mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Bahkan ada yang mengatakan bahwa setelah menikah merasa seperti babu.

Seperti video viral di TikTok yang diunggah oleh akun @ayuyu.30. Dalam vidio yang berdurasi 15 detik ini, seorang wanita berhijab dengan memakai baju hitam sedang menggendong anaknya. Dia pun menuliskan di dalam vidio tersebut, kata-kata yang membuat haru sekaligus penyesalan terdalam dalam hidupnya.

Semakin Kamu Merasa Letih, Semakin Dekat Dengan Apa yang Ingin Kamu Raih

"Penyesalan terbesarku adalah menikah, Aku kira menikah adalah salah satu jalan untuk bahagia. Ternyata tidak! Menikah rasanya berasa jadi pelacur, melayani ketika dia butuh, dan hanya menjadi babu orang", tulis @ayuyu.30

Komentar Warganet

Video tersebut pun kini menjadi viral dan banyak mendapatkan tanggapan warganet. Sampai dengan 30 Juni 2022 Jam 19.38, video itu sudah dilihat lebih dari 1,8 Juta kali dan mendapatkan suka lebih dari 77,4 ribu kali.

Aku Tak Peduli Dengan Orang yang Membenciku, Sebab Masih Banyak yang Sayang Juga

Banyak yang mengatakan bahwa itu lah realita menikah, karena menikah tak seindah selama pacaran.

Halaman Selanjutnya
img_title