Pedih Bangat! Pria Ini Hampir Stres, 8 Tahun Menjaga Jodoh Orang

Menjaga jodoh orang
Menjaga jodoh orang
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok

Olret – Pacaran memang sering dijadikan sebagai salah satu cara untuk mencari pasangan yang tepat. Banyak yang beralasan, dengan pacaran setidaknya bisa mengenal sifat dan karakter pasangan sedikit demi sedikit.

Tapi sayangnya, banyak juga yang menjadikan pacaran sebagai salah satu cara untuk melampiaskan syahwat semata. Apa pun itu, seharusnya orang yang sudah dewasa mengetahui apa yang boleh dilakukan atau pun tidak.

Lantas apa jadinya, jika pacaran bertahun-tahun dan sudah setuju untuk saling mengikat di depan penghulu. Namun sayangnya, kadang menjelang pernikahan banyak ujian yang harus di lewati.

Pacaran 8 tahun, Sudah KPR Rumah 4 Tahun, Menjelang Hari H, Semua Kandas

Jika sebelumnya beredar video seorang cowok  berbaju hitam menangis terisak-isak karena pacarnya yang sudah 5 tahun ternyata diam-diam mendua di hotel. Hancur memang perasaan dan kepercayaan yang sudah di bangun begitu saja.

Tak kalah sedih, seorang pria berguling-guling dan mengobrol dengan sendirinya sampai dengan pergi ke klub malam untuk menghilangkan stres yang menimpanya. Pasalnya, pacarnya yang sudah 8 tahun bersama dan sudah setuju untuk menikah memutuskan hubungan dengannya menjelang pernikahan.

Unggahan dari akun TikTok @dyvanputra mendapatkan perhatian dari warganet. Dia pun menuliskan Ceritanya 8 tahun njagain jodohnya orang ?.

Tampak dalam video tersebut, seorang cowok  berkaca mata sedang stres karena ditinggalkan pacarnya setelah 8 tahun menjalin kasih.

"Teman ane rencana tahun ini nikah, dan memang sudah pacaran 8 tahun sejak dari SMP", tulis akun @dyvanputra

Dia pun menuturkan bahwa temannya sudah mencicil rumah selama 4 tahun, rumah tersebut akan dijadikan tempat tinggal setelah mereka menikah. Tapi sayangnya, cintanya harus kandas.

"4 Tahun sudah nyicil rumah, berharap setelah nikah langsung bisa tempatin disini. Keprluan semua sudah siap, tinggal perisapan menuju hari H saja", lanjutnya

Halaman Selanjutnya
img_title