Viral Polisi yang Sambut Pencuri Koper bak Tamu

Polisi Sambut Pencuri bak Tamu
Sumber :
  • Instagram/lambe_turah

Olret – Tindak kriminal kembali menyedot perhatian warganet. Namun kali ini karena aksi kocak yang terjadi di dalamnya. Melalui Instagram @lambe_turah pada Selasa, (25/7/2023), terlihat polisi yang menyambut pencuri koper seperti menyambut tamu.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Sontak video singkat ini pun viral di jagat maya dengan lebih dari 25.000 suka dan 1.300 komentar.

Kejadian pencurian yang terjadi di Stasiun Tawang, Semarang, Jawa Tengah ini bermula dari korbannya kehilangan koper karena ulah 2 orang pria yang diduga pelaku. Sontak kejadian yang terjadi di tempat umum ini pun membuat kedua pelaku mudah tertangkap.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Setelah polisi berhasil menangkap dan membawa kedua orang yang diduga pencuri ini ke kantor polisi. 

Dalam video yang beredar, terlihat kedua orang terduga tersangka ini turun dari mobil aparat dengan baju yang disampirkan di pundaknya. Mereka lalu menyeret koper yang tadi dicurinya sebagai barang bukti. 

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Lucunya, ketika kedua orang yang diduga tersangka ini mau turun dari mobil aparat yang bertugas, mereka disambut dengan ramah dan juga santun, seperti seorang tamu. 

Nada yang sopan yang diucap sang polisi membuat terduga tersangka semakin menundukkan kepala. Seorang polisi yang berambut gondrong juga ikut mengucapkan selamat datang pada pelaku.

Halaman Selanjutnya
img_title