SUGA BTS Menjadi Viral Karena 7 tatonya di D-DAY THE FINAL concert

SUGA BTS
Sumber :
  • instagram

Olret –  Tato SUGA akhirnya terungkap ke dunia setelah menunggu berbulan-bulan. Fans sangat senang melihat tato persahabatan yang didapat anggota BTS.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Setiap anggota grup meluncurkan tato mereka kepada penggemar segera setelah mereka semua mendapatkannya. Namun, penyanyi Haegum itu menyembunyikannya selama berbulan-bulan menggoda para penggemar hingga akhirnya mengungkapkannya pada hari terakhir D-DAY THE FINAL pada 6 Agustus.

7 Tato SUGA terungkap

BTS telah memainkan peran yang sangat penting dalam kehidupan satu sama lain setelah menghabiskan satu dekade bersama. Mereka semua memutuskan untuk membuat tato 7 untuk menandai tonggak persahabatan mereka setelah ulang tahun debut ke-9 mereka pada tahun 2022.

5 Fakta Petch Paopetch Charoensook, Pemeran Tanwa di Remember You

Anggota grup mendapatkan tato secara terpisah dan masing-masing mengungkapkan kepada penggemar dengan gaya unik mereka, namun, ada satu yang menyembunyikannya paling lama. waktu. SUGA menggoda penggemar untuk waktu yang lama hanya untuk melihat reaksi mereka, membuat penggemar mengubah diri mereka menjadi Sherlock Holmes untuk mencari tahu di mana tato itu berada.

Ketika mereka yakin tentang posisinya, mereka ternyata salah. Hal ini berlangsung berbulan-bulan hingga hari terakhir konser D-DAY THE FINAL. Selama konser, dia dengan santai berkata, "Panas sekali di sini" sambil melepas jaketnya. Itulah saat yang ditunggu-tunggu oleh setiap penggemar BTS, tato '7' akhirnya terungkap.

Halaman Selanjutnya
img_title