Viral! Tanggapi Kasus Ferdy Sambo Lewat Lagu, Pria Ini Banjir Dukungan Netizen

Pria yang viral karena lirik lagunya ngena banget
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok @lathifmujahidin

Orlet - Dilansir dari tvonenews.com tentang pemberitaan Mahkamah Agung telah menerima kasasi Ferdy Sambo sehingga batal dihukum mati melainkan hanya dipenjara seumur hidup, serta pengurangan hukuman terhadap tiga terdakwa lain yaitu Ricky Rizal Wibowo putusan PN dan dikuatkan PT dari yang tadinya 13 tahun penjara menjadi 8 tahun, Kuat Ma'ruf dari 15 tahun menjadi 10 tahun pidana penjara sedangkan Putri Candrawathi dari hukuman 20 tahun pidana penjara menjadi 10 tahun. (8/8/2023)

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Keputusan hukum tersebut yang banyak dikatan sebagai diskon besar-besaran terhadap hukuman Sambo Cs, menimbulkan kekecewaan tidak hanya bagi keluarga Brigadir J alias Yosua Hutabarat tetapi juga berbagai kalangan masyarakat yang setia mengikuti perkembangan kasus tersebut.

Seperti dalam salah satu video yang dibagikan akun tiktok @lathifmujahidin, sempat viral akibat menanggapi bagaimana hukum di tanah air ini berjalan melalui sebuah lagu.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Tampak pemilik akun tersebut sedang menjemur pakaian dalam sembari bernyanyi dengan lirik sebagai berikut.

"Berlarut-larut Berpura-pura bersidang Sampaikan pada petinggi negeri Betapa suram hukum negeri ini Jika nanti kamu dihukum mati Bawa uangmu kau bisa kasasi Tidaklah sulit untukmu melobi Hukuman pun bisa kamu kurangi Semuanya bisa kamu akali Bukan kamu yang hebat Hanya uangmu yang kuat."

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Unggahan tersebut telah ditonton ratusan ribu kali dan mendapatkan banyak tanggapan dari para netizen. Inilah beragam reaksi warganet menyerbu kolom komentar akun tersebut.

"Dulu ada lagu Gayus Tambunan, sekarang ada lagu Ferdy Sambo," tulis salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title