Bakal Tampil di Unanswered Questions, Keluarga FIFTY FIFTY Siap Bongkar Alasan Tuntut ATTRAKT

FIFTY FIFTY
Sumber :
  • Soompi

Olret – Menyusul kabar penampilan FIFTY FIFTY di salah satu program variety show populer bertajuk 'Unanswered Questions', tim produksi menyampaikan bahwa keluarga FIFTY FIFTY juga akan ikut tampil.

Mahasiswi Ini Rayakan Momen Wisuda Tanpa Dihadiri Orang Tua, Ada Kisah Haru Dibaliknya

Mereka akan menjadi pendamping para member, dan ikut menjelaskan lebih detail alasan di balik tuntutan hukum terhadap agensi ATTRAKT.

Mengutip dari Allkpop pada Sabtu (19/8/2023), tim produksi 'Unanswered Questions' menyatakan, "Kami dapat menghubungi anggota keluarga FIFTY FIFTY setelah banyak kerja keras. Mereka menyatakan bahwa para anggota sedang melalui masa-masa sulit karena kesalahpahaman yang bergulir di media."

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

"Namun, mereka percaya bahwa jika mereka melewatkan kesempatan ini, mereka akan sangat menyesalinya," lanjutnya.

Berdasarkan pernyataan terbaru dari 'Unanswered Questions', anggota keluarga FIFTY FIFTY diharapkan untuk membagikan perspektif mereka dan alasan mengapa mereka memulai gugatan terhadap agensi ATTRAKT.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Episode baru 'Unanswered Questions' yang akan menyelidiki kontroversi FIFTY FIFTY dan struktur operasi agensi hiburan akan tayang pada malam hari tanggal 19 Agustus.

Sementara itu, FIFTY FIFTY memulai debutnya pada November tahun lalu dan meraup banyak kesuksesan dengan lagu viral mereka 'Cupid'.

Halaman Selanjutnya
img_title