Viral Tiga Pemuda Nyanyikan Lagu Sindir Kekuatan Orang Dalam, Netizen: Mewakili Semua Umat!

Ilustrasi orang dalam
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@edmond-dantes

Orlet - Kondisi ekonomi yang masih carut-marut membuat seseorang berusaha keras bisa mendapatkan pekerjaan yang layak dengan mengandalkan skill yang dimiliki serta jenjang pendidikan yang telah mereka selesaikan.

7 Cara Mengatasi Rasa Gugup Ketika Mendapatkan Pekerjaan Pertama

Bersusah payah membuktikan bahwa mereka layak menduduki posisi pekerjaan yang kosong dan sanggup berkontribusi terhadap kemajuan perusahaan yang mereka lamar namun realita yang ada berlaku sangat kejam.

Seperti lirik lagu yang dinyanyikan tiga pemuda dalam video yang diunggah oleh akun tiktok @pangeran.hayal berikut ini mendapatkan beragam reaksi dari para netizen.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Video tersebut menyita perhatian publik dengan mengumpulkan lebih dari 100 ribu like, 1000 lebih komentar dan 10 ribu lebih penghuni tiktok yang menambahkan kedalam favorit. Inilah bunyinya.

"Sekarang mau kerja enak itu susah bila tak ada orang dalam. Sekarang pendidikan itu belakangan yang penting ada orang dalam. Anak kuli bangunan pasti jadi buruh bangunan bila tak ada orang dalam. Sekarang mau jadi sukses itu mudah yang penting ada orang dalam. Kita yang punya wajah pas-pasan, berkulit hitam, berparas tidak tampan, bila tak ada orang dalam lulusnya jadi calon pengangguran."

Hidup Nyatanya Selalu Penuh Kejutan. Apapun Jalan Hidup Yang Kamu Pilih Tetaplah Optimis

Warganet pada heboh karena lirik nyanyian tersebut dianggap sangat relate dengan kehidupan masa kini yang mana kekuatan orang dalam sangat berpengaruh terhadap keberhasilan seseorang menduduki posisi tertentu dalam pekerjaan meskipun secara kemampuan masih dibawah rata-rata. Berikut ini rentetan kalimat para netizen yang tergerak untuk berkomentar.

"Mau buat story whatsapp supaya anak-anak bos sadar dikit," tulis akun @os6.

Halaman Selanjutnya
img_title