Luna Maya dan Maxime Bouttier Makin Mesra, Netizen Salfok Ekspresi Ayu Dewi

Ayu Dewi, Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • Instagram/@lambe__danu

OlretLuna Maya baru saja merayakan merayakan ulang tahun yang ke-40 pada 26 Agustus lalu. Dalam perayaan hari jadinya ini, ada momen yang menarik perhatian netizen.

10 Lagu J-Hope BTS, Just Dance, ARSON Hingga The Street

Setelah artis cantik ini semakin terang-terang menunjukkan kemesraannya dengan Maxime Bouttier, Reaksi Ayu Dewi juga tak luput dari perhatian publik.

Melalui video singkat yang dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah pada Kamis, (31/8/2023), terlihat Luna Maya dan Maxime Bouttier yang sedang bernyanyi di atas panggung. Keduanya kini sudah tidak canggung lagi untuk semakin dekat dan terlihat hangat satu sama lain di depan banyak orang.

Ayam Betutu, Kuliner Legendaris Bali yang Mendunia

Lalu di barisan penonton paling depan terlihat Ayu Dewi yang sedang merekam momen ini menggunakan ponsel sambil menangis.

"Ga pernah-pernahnya liat orang nyanyi berdua sampai kayak gini. Yang terbaik buat kalian berdua," tulis Ayu Dewi sebagai keterangan video yang diunggah di media sosial tersebut.

5 Romantic Places to Visit in Bali, Seminyak - Pura Besakih Temple

Dalam video singkat tersebut, Ayu Dewi tampak benar-benar menangis karena haru. Sementara itu, Luna Maya bernyanyi sambil memeluk lelaki yang berbeda usia 10 tahun darinya itu.

Melihat video ini, netizen pun ramai memberikan dukungannya pada pasangan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title