Belajar dari Kasus DJ Verny dan Denny Sumargo : Bahaya Seks Sebelum Nikah. Wanita Jadilah Terhormat!

Denny Sumargo dan DJ Verny
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Olret - Sosok Denny Sumargo dalam beberapa pekan ini menjadi perbincangan publik setelah Dj Verny Hasan kembali mengungkit masalah sepuluh tahun silam mengenai status sang anak. Meski hasil tes DNA pertama sudah membuktikan jika Densu sapaan akrab Denny Sumargo bukanlah ayah biologis anak Dj Verny.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Namun Dj Verny yang meragukan hasil tes DNA pertama yang dilakukan sepuluh tahun silam menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA kedua. Konflik keduanya semakin memanas ketika aktor 5cm itu melaporkan Dj Verny ke kantor polisi dengan pencemaran nama baik.

Kasus keduanya pun masih bergulir hingga kini. Dan masalalu keduanya tidak luput kembali diungkit. Dari kasus ini adalah pelajaran yang sangat berharga yang bisa kita petik.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Dilansir dari laman youtobe resmi Nikmah Asyifa seorang konsultan asmara dan percintaan, beliau menjelaskan bahaya melakukan seks diluar pernikahan. Cinta yang suci tidak dilampiaskan dengan seks sebelum nikah. Cinta yang suci dan tulus dibuktikan dengan menikah  lalu berhubungan suami istri yang didalamnya ada nilai ibadah.

Menurut Iswan Saputro, seorang ahli dibidang Psikolog Klinis Dewasa & Personality Growth, berhubungan seks sebelum menikah bisa mempengaruhi mental, dimana pelakunya akan dihantui rasa bersalah, kecemasan, ketergantungan secara emosi hingga membuatnya sulit mengendalikan diri untuk menahan dorongan seksual.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Dalam Islam sendiri melakukan hubungan seks sebelum menikah adalah perbuatan zina atau kotor, sebuah dosa besar yang sangat dilarang pelakunya dianggap hina dan dianjurkan untuk bertobat.

Cinta yang sebenarnya tidak dibuktikan dengan seks tapi dengan dinikahkan. Sebagai seorang perempuan harus mampu membentengi diri dengan iman. Lelaki yang mengajak seorang perempuan berhubungan intim tanpa status pernikahan adalah sebuah jebakan untuk memanfaatkanmu.

Halaman Selanjutnya
img_title