Momen Sweet Kakek Nenek Tertangkap Kamera, Netizen: Cinta dan Sayang Sesungguhnya!

Pasutri yang berfoto sebelum masuk kereta
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok @theonlyvir

Orlet - "Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu hati di dalam hati, dan berjanji untuk tidak mengkhianati."

5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Begitulah bunyi salah satu kalimat romantis dari sekian banyak kata-kata cinta yang sangat populer di kalangan penduduk Indonesia, terutama generasi muda dari sosok Bapak Presiden RI ke-3, BJ Habibie yang begitu dicintai oleh masyarakat karena kisah hidup dan kisah cintanya dengan Ibu Ainun yang sangat menginspirasi.

Belajar dari kesetiaan kisah Habibie dan Ainun, di luar sana ternyata masih banyak pula keindahan jalinan asmara antara sepasang makhluk Tuhan berbeda gender yang dipersatukan melalui pernikahan, terbukti langgeng sampai tua.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Seperti video yang dibagikan oleh akun tiktok berbeda yaitu @imviviii dan @theonlyvir yang memperlihatkan sepasang kakek nenek sedang berfoto bersama bikin gemas.

Untuk postingan dari @theonlyvir dengan caption tertulis, "Maaf Pak, Buk, saya videoin karena terlalu sweet." Sampai tulisan ini selesai ditulis, telah mendapatkan lebih dari 830 ribu like dan 12 ribu lebih komentar dari warganet.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Dalam video tersebut sepasang suami istri yang telah berusia senja sedang berfoto selfie bersama sebelum menaiki transportasi umum yaitu kereta api.

Kakek tersebut memakai baju batik sembari membawa ransel di punggungnya sedangkan si nenek memakai baju dan jilbab berwarna abu-abu.

Halaman Selanjutnya
img_title