Alasannya Bikin Mewek! Sepasang Pengantin Ini Terpaksa Menikah di Rumah Sakit

Sepasang pengantin yang menikah di rumah sakit
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram @keluarga.baba

Orlet - Menikah tentu menjadi impian setiap individu yang mengharapkannya terjadi sekali seumur hidup. Berbagai persiapan pernikahan pasti juga sudah dipikirkan dan dirancang sedemikian rupa jauh-jauh hari supaya pesta resepsi menjadi tak terlupakan sepanjang masa.

Dijodohkan Dengan Anak Kiai, Ini Curhatan Ning In'am Nafila Tentang Suami

Akan tetapi, ada kalanya kita harus menelan pil pahit bahwa situasi dan keadaan tak mampu kita kendalikan. Peristiwa yang sungguh tidak terbayangkan sebelumnya, justru harus terjadi disaat detik-detik kebahagiaan baru akan merekah.

Seperti kisah sepasang pengantin yang harus melansungkan ijab qobul di rumah sakit karena ayahnya sedang sakit. Momen tersebut dibagikan oleh akun instagram @keluarga.baba.

Mahasiswi Ini Rayakan Momen Wisuda Tanpa Dihadiri Orang Tua, Ada Kisah Haru Dibaliknya

Suasana haru begitu kental mewarnai seisi ruangan tempat dimana seorang lelaki terbaring lemah yang sepertinya merupakan ayahanda pengantin wanita bernama Stella.

Begitu ijab qobul selesai diucapkan mempelai pria, suara tangis tak terbendung berasal dari orang-orang di dalam ruangan itu. Di sisi lain bahagia karena dua insan akhirnya menyatukan cinta mereka dalam hubungan yang halal, namun di lain sisi, kesedihan juga tak bisa disembunyikan.

Ta’arauf Atau Pacaran, Terpenting Jangan Pernah Membeli Kucing Dalam Karung

Tak ada yang ingin melihat orang tua sakit terlebih dalam momen penting yang bersejarah dalam hidup seperti menikah. Membayangkannya saja sangat melukai hati, apalagi mengalaminya sendiri.

Barangkali banyak kisah yang sama juga pernah atau sedang dihadapi pasangan-pasangan pengantin lain.

Halaman Selanjutnya
img_title