Keren! Dihina Calon Mertua, Gadis Ini Membalas dengan Cara Terbaik!

Kata-kata calon mertua yang menyakitkan
Sumber :
  • Tangkapan Layar TikTok @deftatita

Orlet - Pada umumnya orang tua pasti menginginkan pasangan hidup terbaik untuk anak mereka. Supaya kelak anak tidak disia-siakan pasangan, pernikahannya bisa langgeng hingga maut memisahkan, membangun rumah tangga bahagia.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Namun, ada saja orang tua terlalu selektif mengenai kriteria menantu idaman. Misalnya saja harus yang punya pangkat, berpendidikan tinggi, pekerjaan layak, gajinya tinggi, keluarga terpandang dan masih banyak lagi. Hingga tak jarang jalinan asmara sang anak berakhir tidak mendapatkan restu orang tua hanya karena masalah ketidaksetaraan dalam segi ekonomi antara kedua keluarga. Dianggap tidak selevel.

Persis kisah yang dibagikan pengguna TikTok @deftatita tepatnya kejadian tempo dulu yang sudah berlalu empat tahun lebih, namun sakit hatinya masih terasa jika diingat. Sesuai tulisnya di caption video yang akun tersebut posting.

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Dia menunjukkan foto pertama berpakaian seragam kerja karyawan salah satu toko retail terbesar di Indonesia yaitu Indomaret dengan keterangan sebagai berikut.

"Anak saya kuliah di PTS. Mana pantes sama kamu. Kamu cuma karyawan toko. Kalian gak setara."

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Kalimat di atas tampaknya merupakan ucapan dari ibu kekasihnya dahulu. Dilanjut pada slide berikutnya, perempuan yang bernama lengkap Dewi Fitri Titasari tersebut menunjukkan bahwa ia berhasil lulus pada tanggal 23 Juni 2023 sebagai wisudawan cumlaude dan terbaik Universitas Diponegoro, S1 jurusan sastra Indonesia.

Banyak warganet mengaku salut dan ikutan bangga atas pencapaian gadis tersebut. Terpantau beberapa komentar dilayangkan netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title