Seruan Untuk Warganet! Bahaya Pinjaman Pribadi. OJK Pun Sudah Ikut Andil Loh!

Bahaya pinjaman pribadi
Sumber :
  • twitter

OlretPerjuangan partai socmed yang selalu update tentang pinjaman pribadi (PinPri) akhirnya menuai respon baik dari Otorisasi Jasa Keuangan (OJK). Sebagai informasi, partai socmed akhir-akhir ini memang mengulas dan membagikan nasib para korban pinpri ini.

Jangan Mengeluh Terus, Ingat Tuhan Tak Suka Dengan Orang yang Mengeluh

Tak lupa, kami selaku media anak muda Indonesia dengan tujuan mengedukasi juga selalu membagikan nasib para korban tersebut. Tak main-main, bahkan ada korban yang sampai di PHK karena biadabnya pelaku jasa pinpri ini.

Bagaimana tidak, bunga pinjaman yang mencekik dari 30% hingga lebih dari 100%. Bukan hanya itu, jatuh tempo yang tak masuk akal dan ancaman membagikan data pribadi kepada teman-teman, media sosial bahkan dipergunakan untuk pinjaman online juga.

Girls, Begini Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Padamu, Mudah Kok!

Naas dan tragis bukan? Lantas apa tugas kita sebagia orang yang tidak ingin ada korban lagi. Berikut ini imbauan dari partai socmed.

Sekarang kami butuh bantuan kalian netizen semua!! Coba searching hashtag #zonauang lalu penuhi replies akun2 yg masih menawarkan pinpri dgn peringatan dari  @ojkindonesia  ini. Selamat berjuang!!

Ubah Hobi Jadi Ladang Penghasilan, Intip Pahit Manisnya Bisnis Jastip

Reaksi OJK

Halaman Selanjutnya
img_title