Dapat Batu Saat Beli Iphone 13 di Online Shop, Netter : Paling Benar di Toko...

Belanja online
Sumber :
  • twitter

Olret – Nasib naas yang dialami warganet ini menjadi viral dan bahan perbincangan warganet di twitter (x). Kali ini bukan curhatan tentang patah hati, putus cinta atau ditinggal menikah dan perselingkuhan.

Menurut Penelitian Ini, Patah Hati Berlebihan Bisa Menyebabkan Kematian

Melansir Twitter @Nayla_sa11 pada 11 September, korban penipuan di salah satu online shop ini pun menuliskan keluhannya dan meminta keadilan atas kerugian yang telah diterimanya.

"TWITTER X PLEASE DO YOUR MAGIC!!! BELI HP YG DITERIMA BATU @TokopediaCare MENOLAK PROSES KLAIM DENGAN ALASAN TAK MASUK AKAL. SAYA TERANCAM KEHILANGAN UANG 11 JT! Tolong bantu rt dan likes-nya ??"

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Dalam cuitan tersebut, dia pun menjelaskan dengan detail kronologi kejadian per kejadian. Dia juga sudah menghubungi beberapa pihak namun belum ada kabar bahagia.

Kejadian ini pun langsung mendapatkan perhatian dari warganet. Berikut ini beberapa komentar warganet.

"Kalo yang saya lihat ini masalah biasanya kalo g diseller ya kurirnya,biasanya cs tokped c adil,saya beberapa kali bermasalah sama barang pengiriman,diganti nominal harga barangnya,asal video unboxingnya jelas kak,mudah2an cepet kelar yh masalahnya", tulis warganet

Halaman Selanjutnya
img_title