Momen Hangat Keluarga Ini Sungguh Menyentuh Hati, Simak Selengkapnya!

Ayah gendong anak dan istri secara bersamaan
Sumber :
  • Instagram @yafakta.id

Orlet -  Memiliki seorang suami dan ayah yang bertanggung jawab, penuh kasih sayang, mencintai anak dan istrinya tentu menjadi dambaan setiap wanita. Diratukan oleh lelaki yang mempersunting kita adalah kebahagiaan yang tidak terkira.

Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa

Dari banyaknya kasus perselingkuhan yang terungkap ke publik dan sukses menggegerkan dunia maya, kadang kala membuat orang yang belum menikah menjadi parno atau takut melangkah ke jenjang pernikahan, timbul ketidakpercayaan pada suatu hubungan yang bisa langgeng.

Akan tetapi, lelaki baik itu masih ada dan belum punah. Jadi, berdoalah agar diberikan pasangan yang bisa menerima kita dan mau untuk saling melengkapi.

Drama Korea To My Haeri Akan Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Seperti salah satu video yang kami lansir dari laman instagram @yafakta.id, dimana rekaman video tersebut memperlihatkan kehangatan sebuah keluarga kecil yang sangat menyentuh hati.

"Lihatlah ayah menggendong ibu di punggungnya, sangat romantis," ucap seorang anak perempuan yang berjalan di depan kedua orang tuanya sambil merekam kejadian tersebut.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

"Istriku lelah karena berjalan jadi aku menggendongnya sebentar," balas sang ayah sambil sesekali melirik ke arah kamera dan tersenyum.

"Kamu sangat peduli dengan istrimu, kenapa tidak menggendongku juga?" rengek sang putri dengan nada lucu.

Halaman Selanjutnya
img_title