Definisi Termakan Ucapan Sendiri, Netizen: Lucunya Dunia Kalian!

Berawal dari kawan akhirnya nikah
Sumber :
  • Instagram @kawankawin

Orlet - Menikah dengan orang yang kita cintai tentu sangat membahagiakan bukan? Apalagi perasaan cinta yang dimiliki merupakan cinta tanpa syarat, tidak memandang fisik, bisa saling mengerti, memahami, menyempurnakan satu sama lain. Duh, indah sekali bukan?

Jangan Menyesali Perpisahan, Ingatlah Dibalik Itu Ada Rencana Allah yang Indah

Nah, biasanya mereka yang paling dekat dengan kita yang biasa kita sebut sahabat itulah yang sangat memahami bagaimana sifat kita tanpa perlu kita bercerita. Dapat mengetahui atau menebak dengan tepat apa yang kita rasakan, kita sembunyikan dan paling peka apabila kita sedang tidak enak hati, bersedih dan lain sebagainya.

Penelitian menunjukkan bahwa menikahi teman atau sahabat karib bisa meningkatkan persentase kelanggengan hubungan suami istri. Akan tetapi, tidak jarang dari kita merasa risih dan berpikir masak iya sih nikah sama sahabat sendiri.

5 Cara Mengelola Keuangan Agar Rencana Menikah Cepat Terwujud

Sama layaknya kisah perempuan pemilik akun TikTok @khanyarei yang membagikan kisah asmaranya yang cukup lucu dan menggelitik karena ia termakan ucapannya sendiri.

Pada sebuah video singkat tentang percakapannya di dalam mobil dengan sahabat lelakinya tersebut, perempuan berkerudung itu memperlihatkan obrolan pada tahun 2019 yang mana si laki-laki menanyakan apabila tinggal dia satu-satunya harapan si wanita. Dengan cepat perempuan itu berkata, "Emang gua pernah berharap sama lu?"

5 Zodiak Paling Potensial Jadi Suami Idaman Terbaik

"Nggak, ntar di kemudian hari," balas si pria.

"Tapi sekalipun ya, cowok tinggal lu gua juga ga bakal berharap sama lu," jawaban pedas sang perempuan.

Halaman Selanjutnya
img_title