Wanita Ini Ungkap Surat Terbuka untuk Artis yang Jualan Sembako secara Live, Warganet: Setuju!

Perempuan protes soal artis jualan sembako secara live
Sumber :
  • Instagram @tante.ompong

Orlet - Baru-baru ini banyak sekali para pelaku UMKM yang speak up soal jualan mereka menjadi sepi karena menjamurnya para artis yang ikut berjualan berbagai macam barang dan produk termasuk sembako secara live di marketplace.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Dikutip dari laman instagram @tante.ompong yang memposting video salah satu perempuan yang berani mengutarakan isi hatinya mengenai fenomena artis-artis papan atas tanah air ikut berjualan online.

Dalam rekaman video tersebut, si perempuan lebih banyak berbicara dalam bahasa Jawa dan seperti inilah ungkapannya jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

"Guys aku mau nimbrung sesuatu yang lagi viral-viral sekarang. Disclaimer ya ini menurut pendapat saya. Kalau kalian setuju boleh komen di bawah," ucapnya.

"Mbok ya artis tidak usah ngelive jualan sembako. Nah itu aku paling geli sih. Tolong please itu loh di pasar-pasar sekarang sepi jualan sembako. Minyak goreng dijual, gula dijual, garam, rempah-rempah dijual sekalian. Tidak usah semua dijual. Itu biarin dikasih yang jualan sembako saja. Jangan terus artis-artis ngelive jualan beras kan aneh sih. Kayak kasihan gitu loh jangan dirampas. Maksudnya apa ya. Ya bisnis boleh cuma kan kamu juga ada endoresment dan lain-lain," ungkap wanita tersebut seolah sangat menyayangkan sikap para artis yang berbisnis tapi tidak peduli pedagang kecil.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

"Ini surat terbuka ya. Sembako ya biar di pasar beli. Ini kayak gitu pasar semakin sepi loh," lanjutnya.

Kegalaulan tersebut rupanya mendapatkan banyak dukungan dari para warganet. Mereka juga turut merasakan hal yang sama. Diketahui inilah komentar para netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title