Oppo Reno 9 Pro+ muncul di Geekbench, Apa Kelebihannya?

Oppo Reno 9 Pro
Sumber :
  • Google Image

OlretOppo meluncurkan seri Reno 8 di India pada bulan Juli. Pabrikan ponsel asal China itu kini tengah menggarap jajaran Oppo Reno 9 yang akan menggantikan seri Reno 8. Perangkat Oppo baru kini telah muncul di platform pembandingan Geekbench dengan nomor model PGW110.

Handset baru ini diharapkan menjadi Oppo Reno 9 Pro+. Daftar Geekbench juga mengungkapkan beberapa spesifikasi utama dari smartphone yang akan datang. Oppo Reno 9 Pro+ diharapkan datang ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1 dan telah mencapai skor single-core 1043 dan skor multi-core 3685 di Geekbench. Berikut adalah beberapa spesifikasi yang diharapkan dari ponsel Oppo yang akan datang.

Oppo Reno 9 Pro+ spesifikasi yang diharapkan

Oppo Reno 9 Pro

Oppo Reno 9 Pro

Photo :
  • Google Image

Smartphone Oppo mendatang dikabarkan akan menampilkan layar OLED 6,7 inci yang akan mendukung resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Reno 9 Pro+ juga dapat menampilkan bingkai logam 7,99 mm dan bezel bawah 2,33 mm.

Seperti disebutkan di atas, perangkat ini kemungkinan akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 yang dipadukan dengan RAM 16GB. Opsi penyimpanan handset yang akan datang belum terungkap. Sebagai perbandingan, Oppo Reno 9 Pro+ menampilkan chipset Dimensity 8100-Max dan RAM 12GB.

Oppo Reno 9 Pro+ dapat menampung pengaturan tiga kamera belakang yang akan mencakup – sensor Sony IMX890 50MP dengan dukungan OIS sebagai kamera utama, lensa sudut ultra lebar 8MP, dan unit makro 2MP. Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan NPU MariSilicon X untuk lebih meningkatkan kinerja fotografi.