Hati-Hati Mencari Pekerjaan! Warganet Ini Tertipu 3,5 Juta Oleh PT "Abal-Abal"

Niat Cari Kerja
Sumber :
  • twitter (x) @meowwyie

Olret – Tak ada yang menginginkan hal yang tak baik dalam hidupnya. Namun kadang, karena ketidakhati-hatian atau sedang sial, kita bisa menjadi korban penipuan, pelecehan dan kelakuan tak beradab lainnya.

4 Zodiak Yang Fokus Merayakan Cahaya Batin Dibanding Kecantikan Eksternal

Seperti kali ini, soerang warganet membagikan kejadian yang menimpa temannya. Seorang warganet yang membutuhkan pekerjaan dan penghasilan justru mendapatkan penipuan yang tak diinginkan. Lantas bagaimana kronologisnya.

Berikut ini detail kronologisnya yang dilansir dari akun x @meowwyie

4 Zodiak yang Membuat Tempat Kerja Lebih Cerah dengan Kehati-hatiannya

GUYS BUAT KALIAN YANG LAGI CARI KERJA HATI-HATI YA SAMA YAYASAN DAN ORANG INI‼️TEMEN AKU KENA TIPU 3.5 JT DIJANJIIN BAKAL LANGSUNG KERJA, TAPI SAMPAI SEKARANG UDAH 1 MINGGU GA ADA PANGGILAN BUAT KERJA. SEKARANG YAYASANNYA TUTUP DAN ORANGNYA MALAH GATAU DIMANA ‼️

Jadi kronologinya gini.. Pada tgl 4 kemarin temen aku dapet info loker ini di facebook dr temennya, dan langsung dichat lah adminnya sesuai nomer yg tertera disitu. Bisa dilihat ss chatnya seperti dibawah ini, temen aku ini disuruh bayar dulu dan dijamin bakal langsung kerja..

Viral di X, Cowok Ini Dilecehkan Oleh Penumpang Pria di Transjakarta

Tgl 5 nya temen aku disuruh dateng ke kantor yayasan tersebut, dateng lah dia kesana sma temennya dan ketemu sama si pelaku, kemudian dia disuruh bayar registrasi 200k dan pilih PT. Temen aku ini milih PT Oppo, dan sama si pelaku ini disuruh bayar 3.5 jt.

Hari sabtu tgl 7 temen aku dichat lagi sm si pelaku disuruh dateng ke kantor yayasan lagi buat tanda tangan kontrak ke PT Oppo dan bayar 3.5 jt itu.

Halaman Selanjutnya
img_title