Jungkook BTS Cetak Sejarah Hanteo, Penjualan Temnbus Lebih 2 juta Untuk Album GOLDEN

Jungkook
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook, yang populer disebut sebagai 'golden maknae' dari BTS telah mencapai pencapaian luar biasa, memecahkan rekor dalam beberapa jam setelah debutnya sebagai artis solo.

Album debutnya GOLDEN, mencapai angka penjualan yang menakjubkan lebih dari 2 juta kopi dalam beberapa jam, menetapkan tonggak sejarah yang tak tertandingi dalam sejarah Hanteo Chart.

Jungkook menjadi solois K-pop pertama di tangga lagu Hanteo yang menjual lebih dari 2 juta album pada hari debutnya

Hanya butuh beberapa jam bagi Jungkook untuk menjual lebih dari 2 juta kopi GOLDEN di tangga lagu Hanteo, melampaui sesama anggota BTS, V.

Sebelumnya, anggota BTS V menduduki posisi teratas untuk penjualan hari pertama tertinggi oleh solois dalam sejarah Hanteo dengan 1.672.138 eksemplar album Layover-nya.

Mengikuti Jungkook dan V adalah anggota BTS Suga sebagai Agust D dan Jimin yang masing-masing menempati posisi ketiga dan keempat dengan album mereka D-Day dan Face. Sementara Agust D mencatat penjualan besar sebanyak 1.072.311 eksemplar D-Day, Jimin menyusul Face yang terjual lebih dari 1.021.532 eksemplar pada hari pertama di chart Hanteo.