3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Auditors, Ada Shin Ha Kyun dan Lee Jung Ha

The Auditors
Sumber :
  • instagram

OlretThe Auditors adalah serial Korea Selatan mendatang yang disutradarai oleh Kwon Young Il dan Joo Sang Gyu dan ditulis oleh Choi Min Ho. Dibintangi oleh Shin Ha Kyun sebagai pemeran utama, alur cerita mengikuti seorang pemimpin tim audit berbakat yang dikenal karena dedikasi dan ketepatannya.

Dia bergabung dengan seorang karyawan muda untuk mengungkap kebenaran di balik korupsi yang sedang berlangsung dan merajalela di perusahaan.

Pemeran lainnya termasuk Lee Jung Ha, Jin Goo, Jo Aram, Jung Moon Sung, Jung Dong Hwan, Baek Hyun Jin, Oh Hee Joon, Hong In, Lee Ji Hyun, dan banyak lagi. Acara ini dijadwalkan tayang perdana pada 6 Juli 2024.

1. Alur cerita yang menarik

Plot acara ini mengungkap kisah mencekam tentang pemimpin tim audit berbakat dan karyawan baru berwajah segar yang bergabung untuk mengungkap korupsi besar-besaran di perusahaan mereka.

Narasinya dimulai dengan Shin Cha Il, yang memimpin tim audit di JU Construction, sebuah perusahaan yang penuh dengan korupsi. Shin Cha Il adalah pria yang kurang percaya pada orang lain, memiliki sikap dingin, dan memiliki kemampuan penilaian yang tajam serta tindakan tegas dalam pekerjaannya.

Tim audit juga menyambut karyawan pemula Gu Han Soo, yang awalnya bergabung dengan tim sebagai batu loncatan untuk mengamankan transfer ke JU Construction cabang Florida.

Namun, rencananya dipersulit oleh Shin Cha Il. Tidak seperti bosnya, Gu Han Soo baik hati dan hangat, dan bekerja bersama bos barunya membantunya berkembang sebagai anggota tim audit.