Akun Bubble Milik Jaehyun NCT Ditangguhkan Sementara Sebelum Wajib Militer

Jaehyun NCT update kondisi kesehatan
Sumber :
  • Twitter: NCTsmtown

Olret VIVAJaehyun NCT sebelumnya mengumumkan pendaftarannya di militer Korea Selatan. Namun, sebelum masuk militer, akunnya ditangguhkan sementara. Para penggemar menunjukkan kesedihan mereka di platform media sosial, karena mereka akan merindukan kehadiran idola K-pop tersebut di industri. 

Pada tanggal 14 Oktober 2024, penggemar menerima pesan dari LYSN yang mengumumkan bahwa akun Bubble Jaehyun NCT akan ditangguhkan sementara karena wajib militernya, yang jatuh tempo pada tanggal 4 November 2024. Pada hari yang sama, akun tersebut akan dinonaktifkan pada masanya. di tentara.

Terlebih lagi, sang artis juga mengumumkan konser fancon pertamanya menjelang wajib militernya yang bertajuk MUTE. Pertunjukan tersebut akan diadakan pada tanggal 26 Oktober 2024 dan 27 Oktober 2024, di Stadion Bola Tangan Olympic Park di selatan Seoul, seperti yang diumumkan oleh SM Entertainment.

Artis tersebut juga melakukan debut solonya pada tahun 2024 dengan album bertajuk J dan merilis video musik untuk dua lagu pra-rilis yang dirilis bertajuk Roses dan Dandelion. Dia juga merilis MV untuk judul lagu Smoke.

Jaehyun memulai debutnya sebagai anggota NCT pada tahun 2016 dan telah menjadi bagian dari sub-unit NCT 127 sejak saat itu. Baru-baru ini, dia juga menjadi bagian dari sub-unit baru bernama NCT DoJaeJung, yang beranggotakan Doyoung dan Jungwoo.

Sub-unit ini merilis album pertama mereka, Perfume, pada tahun 2023. Artis tersebut juga menjadi bagian dari comeback grup penuh NCT 127 dan merilis album Walk pada tahun 2024. Sebelumnya ia juga merilis dua lagu solo sebagai bagian dari proyek NCT Lab, Forever Hanya dan Cakrawala.

Bintang K-pop ini merambah dunia akting pada tahun 2022 dengan Dear M, serial televisi roman kampus dengan 12 episode. Dia juga akan membuat debut layar lebarnya dengan film You Will Die in 6 Hours. Selain itu, ia berperan dalam K-drama I Believe You, dan produksinya sedang dalam pengerjaan.