Remember Me The Series Episode 2 : Kisah Sahabat dan Cinta Masa SMP

Remember Me The Series Episode 2
Sumber :
  • ch3plus

Olret –  Remember Me The Series mengisahkan drama Nostalgia di tahun 90 an di Thailand. Drama ini mengisahkan persahabatan antara 5 orang siswa sekolah dasar sehingga menengah atas.

Remember Me The Series di perankan oleh First Chalongrat Novsamrong, Ja Phachara Suansri, Title Teshin Anusananan, Man Supakrit Charoonmatha, Mean Phiravich Attachitsataporn dan Title Tanatorn Saenangkanikorn.

Remember Me The Series Episode 1 memiliki run time 44 menit. Drama ini jua di sutradai oleh Nipitpon Muangsinun.

Remember Me The Series Episode 2 : Kisah Sahabat dan Cinta Masa SMP

Remember Me The Series Episode 2

Remember Me The Series Episode 2

Photo :
  • ch3plus

Remember Me The Series Episode 2 dimulai dengan kisah berkembangnya aplikasi chating MSN, hampir semua orang membicarakan aplikasi tersebut dan memakainya sebagai alat komunikasi.

Setelah mereka lulus sekolah dasar, mereka empat sekawan melanjutkan di sekolah smp yang sama. Sedangkan Name masih memilih homeschooling karena rasa trauma dan membuatnya belum bisa berbicara sama sekali dan dianggap bisu.

Em yang sangat dekat dengan Name pun membantu Name untuk membuat akun MSN dan mereka pun akhirnya sering menghabiskan waktu bersama melalui chating. Begitu juga dengan Gun yang sudah kecanduan chat dengan teman yang berkirim surat selama 8 tahun dengannya yaitu Golf.