Hook Series, Konflik Keluarga dan Cinta Kelurga Petinju

Hook Series
Sumber :
  • gmm 25

Olret – Thailand tak pernah mati memproduksi drama dengan genre romantis dan persahabatan. Salah satunya adalah Hook Series. Series dengan total 13 episode ini memang mempunyai konflik yang menarik antara sahabat, cinta dan keluarga.

5 Pemeran Hook Series, Aktor dan Aktris Papan Atas Thailand

Bukan hanya alur ceritanya yang menarik, drama ini juga di perankan oleh aktor dan aktris populer Thailand. Sebut saja Peak Peemapol Panichtamrong dan Mean Phiravich Attachitsataporn.

Sinopsis Hook Series (2020).

Drama ini mengisahkan dua orang pemuda yang berteman sejak kecil, namun kemudian berpisah karena masalah keluarga anatar mereka. Setelah dewasa, takdir pun mempertemukan mereka kembali dalam suatu permasalahan antara mahasiswa di kampus.

5 Fakta Toru Takizawa, Aktor Blasteran Thailand Jepang di Hook Series

Man (Peak Peemapol Panichtamrong) seorang lelaki tampan yang sangat peduli dengan teman-temannya. Bahkan dia rela melakukan apapun untuk kebaikan temannya. Tapi sayangnya justru karena sifatnya itu lah dia terkena masalah dengan salah satu senior di kampus. Mereka pun mengejar Man dan berniat menghajarnya, namun Man berhasil kabur berkat bersembunyi dekat Saifah (Mean Phiravich Attachitsataporn).

Setelah menyadarinya, Saifah yang merupakan teman sejak kecilnya pun mulai saling menyapa. Konflik yang menimpa mereka pun akhirnya membuat mereka semakin dekat. Apalagi Saifah yang ingin berlatih tinju di Sasana milik Wanchai (ayah man).

5 Fakta Menarik Jida Jidapa Siribanchawan, Pemeran Dao di Hook Series

Bukan hanya itu, Saifah yang jatuh cinta dengan teman sekelasnya ternyata diam-diam mencintai Man. Dan adeknya Saifah juga jatuh cinta pada Man. Lalu bagaimana Lighting menghadapi semuanya? Akankah dia menjadi rival Man atau sebaliknya?

Halaman Selanjutnya
img_title