Love In Contract Episode 16 : Dari Kontraktual Menjadi Cinta Permanen

Love In Contract Episode 16
Sumber :
  • tvN

OlretLove In Contract, or MonTuesWedThursFriSat adalah Drama Komedi Romantis Korea Selatan yang ditulis oleh Ha Gu-dam dan disutradarai oleh Nam Sung-woo. Serial ini dibintangi oleh Park Min-young, Go Kyung-pyo, Kim Jae-young dan Kang Hyung-suk sebagai pemeran utama. Serial ini berjalan selama 16 episode dan Love In Contract Episode 16 memiliki durasi 68 menit.

Rekap Love In Contract Episode 16 Berisi Spoiler

Love In Contract Episode 16

Love In Contract Episode 16

Photo :
  • tvN

Di Love In Contract Episode 16, Sang-eun menghantui Ji-ho dan tidak berbicara dengannya selama beberapa hari. Ji-ho juga terganggu dan telah kembali ke dirinya yang dulu dengan mengasingkan diri.

Semua orang mengatakan kepadanya untuk menunggu Sang-eun kembali karena dia telah melalui begitu banyak hal dan membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri. Hae-jin memberi tahu Gwang-nam bahwa Ji-ho bahkan tidak keluar dari rumahnya kecuali untuk pergi bekerja.

Sang-eun tidak lebih baik dan tidak keluar dari tempat tidurnya selama berhari-hari. Gwang-nam menyuruhnya untuk kembali ke akal sehatnya. Dia telah menunda pindah ke Kanada karena dia harus berada di sini bersama Sang-eun.

Yoo Mi-ho bertemu Ji-ho dan memintanya untuk menunggu Sang-eun karena dia perlu waktu untuk berbicara lagi dengan percaya diri dengannya. Dia malu dengan masa lalunya tapi Ji-ho berpikir bahwa dia tidak perlu menderita sendirian. Mi-ho berbicara dengan Sang-eun seperti seorang ibu dan membuatnya sadar bahwa dia tidak perlu malu di depan Ji-ho karena dia mencintainya apa adanya.