7 Hal Menarik yang Bisa Dilakukan di Teluk Chalong Phuket, Thailand

Phuket Big Buddha
Sumber :

Olret – Beberapa hal terbaik yang dapat dilakukan di Teluk Chalong berhubungan dengan olahraga air dan semua hal bahari. Terletak di sisi timur-tengah Phuket, ini adalah kombinasi warna-warni dari pelabuhan, area perumahan, dan pusat perbelanjaan.

Banyak yang berangkat dari dermaga untuk menjelajahi banyak pulau di sekitarnya, terutama Pulau Coral untuk kesempatan menyelam dan snorkelingnya.

Chalong juga memiliki banyak hal menarik untuk dilakukan di darat, seperti golf, go-karting, panjat dinding, serta menembak dan paintball. Tamasya meliputi Big Buddha di puncak bukit yang mencolok dan Wat Chalong yang berornamen.

Baik Anda ingin menikmati wisata pulau atau olahraga yang menyenangkan, panduan kami tentang hal-hal yang dapat dilakukan di Teluk Chalong telah membantu Anda.

Apa aktivitas terbaik di Teluk Chalong?

1. Phuket Big Buddha

Phuket Big Buddha

Phuket Big Buddha

Photo :
  • -

Big Buddha adalah salah satu landmark paling penting dan dihormati di Phuket. Berdiri di ketinggian 45 meter, patung raksasa itu berada di atas Bukit Nakkerd, antara Chalong dan Kata.

Selama kunjungan Anda, Anda dapat menikmati pemandangan pulau yang indah – bayangkan pemandangan Kota Phuket, Kata, Karon, dan Teluk Chalong. Suasananya sangat damai, dengan suara denting lonceng menghiasi kompleks, bersama dengan musik dharma yang lembut.