7 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Pantai Nai Harn, Hati Pun Senang

Pantai Nai Harn
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Pantai Nai Harn adalah salah satu pantai terindah di Phuket dengan kualitas air yang sangat baik. Itu diapit di kedua sisi oleh pegunungan yang tertutup hutan dan palem dan ada laguna air tawar yang besar di pedalaman.

Jarang penuh sesak, bahkan di musim ramai, Pantai Nai Harn menarik baik orang Thailand maupun ekspatriat karena karakternya yang damai dan belum terjamah. Itu juga di lokasi yang praktis, tidak jauh untuk semua tempat aksi dan hiburan malam yang menyenangkan di pulau itu.

Selain pantai berpasir putih itu sendiri, ada banyak hal menarik yang dapat dilakukan di Pantai Nai Harn, yang sebagian besar sangat cocok untuk keluarga dan wisatawan yang mencari liburan santai di Phuket.

Apa aktivitas terbaik di Pantai Nai Harn?

1. Pantai Ao Sane

Pantai Ao Sane di Phuket, Thailand

Pantai Ao Sane di Phuket, Thailand

Photo :
  • -

Pantai Ao Sane adalah pantai berbatu di pantai barat daya Phuket. Anda dapat menikmati menyelam dan snorkeling yang luar biasa di pantai ini. Ada cukup banyak pohon yang berjajar di sekelilingnya untuk memberikan perlindungan dari matahari sepanjang hari.

Pantai sepanjang 200 meter ini sering dikunjungi pengunjung di musim ramai. Pantai Ao Sane memiliki serangkaian bungalow yang belum sempurna dan sebuah restoran, sehingga terkadang terlihat seperti komunitas kecil.