Menelisik Keindahan Pantai Ao Sane di Phuket, Thailand

Pantai Ao Sane di Phuket, Thailand
Sumber :

Olret – Ao Sane adalah pantai berbatu di pantai barat daya Phuket dan merupakan salah satu rahasia kecil terindah di pulau itu. Menyelam dan snorkelling di pantai ini sangat baik dan karakter pantai paling baik diringkas dengan kata "tenang".

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Ao Sane memiliki cukup banyak pohon yang melapisi tepinya untuk memberikan perlindungan dari matahari setiap saat sepanjang hari dan juga memiliki ruang pasir yang luas untuk pecinta matahari juga.

Pantai sepanjang 200 meter ini dikunjungi pengunjung reguler di musim ramai dan, karena memiliki serangkaian bungalow dan restoran yang belum sempurna, pantai ini terkadang menyerupai komunitas kecil.

Cara Menuju Pantai Ao Sane Phuket, Thailand

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Cara Menuju Pantai Ao Sane Phuket, Thailand

Photo :
  • -

Untuk sampai ke Ao Sane, pergilah ke Pantai Nai Harn dan ikuti jalan di bawah The Nai Harn, hotel bintang 5 di ujung utara pantai. Setelah berkendara melalui halaman hotel, pergilah ke atas bukit dan kamu akan tiba di tempat parkir kecil dengan jalan menuju ke pantai.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Dimungkinkan untuk naik kendaraan menuruni bukit ini, tetapi karena perjalanan kembali menantang, sebagian besar pengunjung memilih untuk parkir di atas dan berjalan ke bawah.

Halaman Selanjutnya
img_title