7 Destinasi Wisata di Da Nang, Vietnam. Dari Pantai Hingga Kuil

Destinasi Wisata di Da Nang
Sumber :
  • u-repot

Olret – Atraksi terbaik di Da Nang termasuk perpaduan yang baik dari pagoda berusia berabad-abad, bangunan kolonial Prancis, serta pantai yang tenang dengan air biru jernih, dan taman nasional yang hijau.

Da Nang dikenal sebagai ibu kota wisata Vietnam Selatan-Tengah, dengan lokasi pantai barat yang menghasilkan matahari terbenam yang indah dengan latar belakang pegunungan yang rimbun.

Jika Anda ingin berjemur di bawah sinar matahari saat berlibur, pantai-pantai Da Nang yang masih asli menawarkan berbagai kegiatan yang menyenangkan dan kesempatan jalan-jalan.

Waktu terbaik untuk berkunjung adalah antara Mei dan Agustus, saat matahari terbenam sepanjang hari, perairannya tenang, dan penjaga pantai siap sedia dari pukul 5 pagi hingga 8 malam setiap hari. Baca terus untuk menemukan atraksi paling populer di Da Nang.

1. My Khe Beach

My Khe Beach

My Khe Beach

Photo :
  • google image

Pantai My Khe menawarkan hamparan pasir putih sepanjang 20 mil yang berjarak sekitar 6 km di sebelah timur Da Nang. Dinamakan oleh pasukan Amerika yang berkunjung selama Perang Vietnam, itu dianggap sebagai salah satu pantai paling indah di Vietnam.