Pendakian Gunung Prau Via Patak Banteng Lengkap Dengan Travel Video

Pendakian Gunung Prau Via Patak Banteng
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Di penghujung tahun 2021, hasrat untuk mendaki kembali tak terbendung. Setelah gagal summit attack di Gunung Merbabu. Akhirnya kuputuskan kembali untuk mendaki dari Gunung yang sangat bersahabat dengan pendaki. Kamu tahu kan maksudnya?

Tepat sekali, kali ini aku kembali mengikuti open trip untuk menikmati keindahan gunung prau. Katanya pendakian gunung prau via patak banteng membuat kita ingin kembali. Betul sekali memang, sebenarnya ini bukan kali pertama aku kesini.

Aku kesini kedua kalinya dengan kisah yang berbeda, dengan orang yang berbeda dan tentu saja dengan cerita yang menarik. Penasaran bukan?

Selalu Ada Kisah Menarik Dari Setiap Petualangan, Mulai Dari Nyasar di Jalanan Sampai Dengan Kehebohan Teman Seperjalanan.

Setiap perjalanan selalu menyimpan kisah tersendiri. Kelak, setelah rambut sudah tak hitam lagi, kamu pun mulai mengeja kenangan yang pernah terukir apik. Begitu juga kali ini, aku dan segerombolan pendaki yang tergabung di open trip ini, tentu saja memiliki kisah masing-masing.

Dari jakarta sampai ke Wonosobo, perjalanan indah ini pun dimulai. Dari jaim sampai saling kenal, kemudian mengakrabkan diri. Sehingga akhirnya tak terasa sampai basecamp, kami pun istirahat sejenak, sarapan dan tentu saja packing ulang.

Beriring Doa Kepada Tuhan, Pendakian Gunung Prau Via Patak Banteng Pun Resmi di Mulai. Setiap Rapalan Doa Dari Peserta Menjadi Salah Satu Kunci Suksesnya Perjalanan.