5 Tempat Wisata di Bali Untuk Dikunjungi, Kota Seribu Pura Nan Indah

Tempat wisata di Bali
Sumber :
  • freepik.com/author/jcomp

Olret – Bali adalah salah satu tempat paling indah dan mengunggah selera untuk dikunjungi di Indonesia. Berwisata di Bali memiliki sensasi tersendiri, aroma dupa dan minyak cengkeh di udara tropis yang kental. Kacang mendesis di warung pinggir jalan, taburan sesajen di trotoar, dan musik gamelan tradisional bergemerincing.

Terlepas dari hiruk-pikuk kawasan wisata utama, pulau ini kaya akan keindahan alam, dan atraksi yang memanjakan mata para pelencong. Setiap pelancong memiliki tujuan masing-masing, Peselancar berselancar dengan ombak-ombak di Bali, Pendaki dapat mendaki puncak gunung Batur dan air terjun, dan pengendara sepeda dapat bersepeda di pinggir sawah dan dihiasi dengan desa-desa tradisional.

Pemandangan seni yang kaya di pulau ini adalah daya tarik utama lainnya, dan jika relaksasi adalah prioritas utama, perawatan spa dan belanja di Bali luar biasa dan terjangkau .Spiritualitas menambah lapisan lain pada daya pikat Bali, dan mengunjungi kuil-kuil megah dan upacara suci Hindu adalah hal utama yang harus dilakukan di Bali.

Sejak buku dan film terkenal Eat, Pray, Love menyoroti pulau yang memesona ini, tidak dapat disangkal bahwa jumlah turis telah meningkat, tetapi kamu masih dapat mengelilingi Bali dengan pengalaman yang berbeda.

Berikut ini tempat wisata di Bali yang bisa kamu kunjungi dan jadikan pengalaman mengunjungi Bali sebagai salah satu pengalaman yang berharga dalam hidupmu.

1. Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot

Photo :
  • Google Image