Meski Sayang, Jika Hubungan Toxic, Pikirkanlah Untuk Meninggalkan

Terjebak Hubungan Toxic
Sumber :
  • freepik.com

OlretHubungan toxic adalah salah satu hubungan yang bila dilakoni dalam jangka panjang, akan mampu menggerus rasa syukur kamu, membuat pikiran dan hatimu semakin galau, stress hingga depresi.

Biasanya hubungan ini terjadi, saat pasangan mempunyai kebiasaan yang merusak hubungan itu sendiri, seperti selingkuh, KDRT atau tak bertanggung jawab pada keluarga.

Tentu saja, jika hal itu terjadi secara terus menerus, maka hasilnya akan merugikan kamu sendiri, anak anakmu, keluarga terdekatmu dan semua orang yang menyayangimu. Oleh sebab itu, meski sedalam apa pun perasaanmu, meski kamu masih sayang kepadanya.

Mulailah untuk berpikir berbagai kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi dan mulai pula, menyiapkan bekal diri. Akan ada saatnya kamu sudah sangat lelah untuk bertahan dan ingin meninggalkannya.

Akan ada saatnya kamu begitu muak untuk terus terusan pura pura bahagia dan ada saatnya kamu merasa bahwa pergi jauh darinya adalah pilihan terbaik.

Tidak Salah, Jika Kamu Mau Bertahan Pada Hubungan Yang Toxic. Karena, Bisa Jadi Ada Kemungkinan Pasanganmu Akan Berubah. Namun, Jangan Sampai Anak Anak Atau Orang Lain Menjadi Pelampiasanmu Saat Kamu Merasa Lelah.

Memutuskan Hubungan Toxic

Photo :
  • u-repot