7 Trik Psikologi Agar Kamu Disukai Banyak Orang, Dengan Tetap Menjadi Diri Sendiri

Pribadi yang disukai banyak orang
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Disukai orang lain bukanlah sesuatu hal yang wajib, tapi dengan disukai orang lain bisa dapat mempermudah urusan kamu, bisa mendapatkan banyak teman, serta bisa membuat kamu mendapatkan banyak relasi. Namun, bukan berarti kamu harus menjadi orang lain untuk disukai, jadilah diri sendiri agar kamu disukai orang lain.

Disukai orang lain adalah hal yang penting tapi bukan kewajiban, itu adalah opsi bagi kamu. Antara mau disukai orang atau tidak mau disukai orang. Berikut trik psikologi agar kamu disukai banyak orang menurut Psikolog Muhammad Firdaus.

1. Tersenyum saat berbicara dengan orang lain

Tersenyum

Tersenyum

Photo :
  • freepik.com/author/pressfoto

Tersenyum saat berbicara dengan orang bisa memberikan energi positif kepada lawan bicaramu, serta mereka merasa diberikan semangat atas senyumanmu. Energi senyuman ini bisa membuat kamu ikutan happy. Secara tidak langsung membuat mood orang lain menjadi bagus, apalagi senyum adalah ibadah.

2. Tataplah mata orang ketika berbicara

Ketika kamu berbicara dengan orang lain, cobalah tatap matanya. Dengan kontak mata orang yang berbicara dengan kamu, mereka akan merasa dihargai, merasa kalau lawan bicaranya ini menyimak dengan baik, serta membuat kamu menjadi baik di mata lawan bicaramu.