Semua yang Kamu Ucapkan, Akan Dipertanggungjawabkan Kelak Di Hadapan-Nya

Semua yang Kamu Ucapkan
Sumber :
  • instagram

Olret – Saat kamu mengatakan janji dan harapan untuk membahagiakanku, memberikan segalanya yang kamu mampu untukku, menjadikanku satu satunya ratu di rumahmu dan di kehidupanmu.

Tahukah kamu? Bahwa semua janji itu akan dipertanggungjawabkan kelak, bukan hanya di hadapan orang tuaku, diriku para saksi, seluruh alam semesta, tapi juga Tuhanku.

Kamu yang awalnya datang dan meminta, meminang aku yang bahkan belum punya rencana dan tahu bagaimana nantinya akan hidup bersamamu. Namun, kamu menenangkan hatiku yang gundah, masuk dalam istikharahku, menggenggam tanganku dan berkata “semuanya akan baik baik saja”. Kamu berjanji akan selalu ada untukku baik dalam suka dan duka.

Kamu Membuatku Yakin Dan Percaya Akan Janjimu, Maka Buktikan Dan Jaga Selalu Erat Dalam Hatimu

Semua yang Kamu Ucapkan

Semua yang Kamu Ucapkan

Photo :
  • instagram

Saat kamu sudah berhasil membuatku percaya padamu, membuatku yakin untuk menetapkan kamu sebagai pilihan hati dan imamku. Maka tidak ada yang lebih kuharapkan darimu selain, kamu benar benar membuktikan semua janji yang pernah kamu sampaikan kepadaku.

Benar benar membahagiakan dan berjuang untukku semampuku, benar benar menjadikanku satu satunya dalam hidupmu, dan tentunya, selalu berusaha membimbing dan mengajakku untuk memperdalam ibadah bersama.