Tidak Semua yang Ditinggalkan Tersakiti, Dan Tidak Semua yang Meninggalkan Baik-Baik Saja

Jangan Ingat Luka Atau Kesedihan Yang Kamu Lewati Bersamanya
Sumber :

Olret – Ada yang bilang jatuh cintalah kamu biar tahu bagaimana rasanya di cintai dengan tulus tanpa pamrih. Katanya yang sedang di mabuk cinta juga sangat bahagia, karena selalu tersenyum dan penuh dengan rasa kasih sayang.

Hingga kadang dia lupa, bahwa di balik kebahagiaan kadang tersimpan luka yang tertunda, dan di balik pertemuan yang indah tersimpan juga perpisahan yang mengaharu biru.

Memang tak semua pertemuan di awali dengan hal yang indah. Kamu bisa lihat di sinetron Indonesia bahwa pertemuannya kadang tak terduga, mulai dari di serempet mobil, lupa ingatan lalu jatuh cinta. Atau bila kamu ingin melihat pertemuan tang dramatis penuh alur, kamu bisa lihat di drama korea.

Setiap Pertemuan Pasti Kelak Akan Ada Perpisahan, Baik Perpisahan Dengan Cara yang Baik Atau Cara yang Menyakitkan.

Bila kamu sudah siap dengan semua pertemuan-pertemuan yang saat ini kamu jalani. Kelak kamu juga harus siap dengan berbagai perpisahan atas pertemuan tersebut. Memang ada perpisahan yang di akhiri dengan baik-baik saja namun ada juga perpisahan yang di akhiri dengan menyakitkan.

Bagaimana pun caranya kelak, baik perpisahan yang berakhir manis atau pun berakhir dengan tragis. Kamu tetap harus siap menerimanya dengan ikhlas dan lapang dada. Karena jika sudah ikhlas tentu saja merelakannya tak begitu menyakitkan.

Yang Memilih Untuk Meninggalkan Belum Tentu Dia Bahagia, Karena Bisa Jadi Sebenarnya Tersiksa Juga.