5 Ide Pre-wedding No Ribet dan Kasual. Tak Perlu Pakai Busana Heboh dan Mahal

Ide Pre-wedding No Ribet
Sumber :
  • instagram

Olret –Mungkin beberapa kali kamu dan pasangan bertengkar karena hal-hal sepele, salah satunya kalimat yang muncul di atas saat kalian akan melangsungkan sesi foto pre-wedding.

5 Tanda yang Perlu Diketahui Pria Jika Pasangannya Ingin Berhubungan Seks

Alasannya karena mungkin kamu atau pasangan percaya bahwa untuk menghasilkan foto pre-wedding yang bagus, outfit yang dipakai harus heboh dan maksimal.

Padahal, kamu nggak melulu harus memakai baju-baju yang ribet untuk membuat foto terlihat kece. Kamu dan pasangan bisa banget kok pakai kaus saja untuk pre-wedding. Namun, satu hal yang pasti, kamu harus bisa memilih photografer yang ingin mengabadikan momen kamu tetap kece meski dengan menggunakan pakaian casual.

Menikmati Hidup seperti Menikmati Kopi. Selalu Ada Cerita Tersendiri di Dalamnya

Masih bingung? Tak perlu ragu dan bimbang, salah satu photografer pre wedding dan wedding dengan hasil jepretan yang maksimal serta didukung dengan kemampuan editing yang memadai adalah attarakhafotografi.

Masih belum percaya, kamu bisa langsung cek hasil jepretanya di instagram @attarakhafotografi dengan jumlah follower 74,2 K. Jika masih ragu kamu juga bisa cek vidio-vidio kumpulan dari testimoni yang menggunakan jasa mereka.

Situasi Suka Bersenang-Senang Tapi Tidak Terikat. Tren Baru Wanita yang Perlu Diketahui Pria!

Nah, berikut ini foto-foto pre-wedding dari attarakhafotografi yang telah olret ngambil langsung dari instagramnya, tentu saja sudah melalui izin resmi dari pemilik aku via whatsapp dan akan kami gunakan juga sebagai feature image di website kesayangan kita ini.

1. Dengan Menggunakan Motor Astrea Dipadupadankan Dengan Warna Baju yang Pas. Sabar ya Sayang, Sebentar Lagi Kantor Urusan Agama Sudah Di depan.

Halaman Selanjutnya
img_title